LOWONGAN GURU PRIVAT DI PASAR MINGGU

LOWONGAN GURU PRIVAT DI PASAR MINGGU

DIBUTUHKAN GURU BIMBEL PRIVAT/SEMI PRIVAT UNTUK SISWA TINGKAT SD, SMP, SMA

CALL/WA: 081218857007  dengan Ibu Yuyun

Lowongan Guru Privat di Pasar Minggu. Bimbel-Q adalah suatu lembaga bimbingan belajar privat/semi privat guru datang ke rumah yang memiliki konsep : BIMBEL-Q = GURU PRIVAT + KURIKULUM BIMBEL. Bimbel-Q memberikan honor perbulan mulai dari Rp 2.000.000,00 s.d >Rp 10.000.000,00. Kami membutuhan tenaga pengajar yang dinamis dan memiliki passion yang tinggi dalam dunia pendidikan.

LOWONGAN GURU PRIVAT DI PASAR MINGGU

GURU BIDANG STUDI YANG DIBUTUHKAN ADALAH: matematika, fisika, kimia, biologi, ekonomi dan akuntansi, geografi, sejarah, sosiologi, bahasa Indonesia, bahasa Inggris. Lowongan Guru Privat di Pasar Minggu. Lihat artikel sebelumnya.

LOWONGAN GURU PRIVAT DI PASAR MINGGU

KRITERIA YANG DIINGINKAN :

  1. Lulus S1 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau bukti transkrip terakhir.
  2. Minimum IPK 3,00
  3. Disiplin dan bertanggungjawab.
  4. Memiliki metode penganjaran yang efektif.
  5. Lebih disukai:
    • memiliki pengalaman mengajar / sedang mengajar di lembaga bimbingan belajar.
    • menguasai materi dan kaji latih olimpiade.
    • menguasai materi dan kaji latih kurikulum internasional (Cambridge System atau IB System)
  6. memiliki kendaraan pribadi diutamakan.

JOBDESK PERBIDANG STUDI YANG DIKUASAI

MENGUASAI KONSEP DASAR MATERI PERPOKOK BAHASAN.  Lowongan Guru Privat di Pasar Minggu. Guru wajib menyampaikan konsep dasar materi perpokok bahasan kepada siswa untuk membantu dan membimbing siswa dalam penyerapan ilmu pengetahuan yang siswa terima setiap hari di sekolah. Materi mengikuti kurikulum berjalan di sekolah siswa. Lihat artikel sebelumnya.

MENYIAPKAN SOAL-SOAL SUPLEMEN UNTUK KAJI LATIH  YANG BERKAITAN DENGAN POKOK BAHASAN YANG DIAJARKAN. Guru membimbing siswa untuk fokus mengejar hasil ujian, misal: Ulangan harian, Ujian Tengah Semester (UTS), Ujian Akhir Semester (UKK), Ujian Kenaikan kelas (UKK), Ujian Nasional (UN), Selesksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), memperkenalkan soal-soal yang lazim keluar pada saat ujian sekolah, ujian Nasional atau ujian PTN. Setiap pertemuan siswa menerima evaluasi dari guru (melalui kaji latih yang dipersiapkan guru), demi memastikan siswa memahami konsep ujian. Lowongan Guru Privat di Pasar Minggu.

MENANAMKAN PARADIGMA KEPADA SISWA BAHWA BELAJAR ITU MUDAH DAN MENYENANGKAN. Dengan memiliki metode pengajaran yang efektif, siswa cepat memahami  materi setiap sesinya.

Motto Bimbel-Q

Masih berkaitan dengan JOBDESK (Menanamkan paradigma kepada siswa bahwa belajar itu mudah dan menyenangkan), bahwa Bimbel-Q memiliki motto yang dapat dimaknai,” kami (Bimbel-Q dan guru Bimbel-Q) selalu ingin memberikan SOLUSI permasalahan belajar kepada siswa kami dengan memberikan sebuah POSTULATE yang ampuh yang dapat digunakan sebagai petunjuk atau panduan siswa dalam menjalankan kegiatan pendidikannya. Sehingga terciptalah motto kami yang utama: Semua Problem Siswa Terselesaikan dengan Cepat. Lowongan Guru Privat di Pasar Minggu.

MELAPORKAN HASIL EVALUASI PERPOKOK BAHASAN DAN PERKEMBANGAN PRILAKU BELAJAR SISWA KE BIMBEL-Q. Bimbel-Q selalu memberikan informasi kepada orangtua siswa dan siswa. Sehingga hasil belajar siswa terukur. Kinerja guru yang transparan dan dapat dipertanggungjawabkan melalui Bimbel-Q yang akan dilaporkan kepada orang tua dan siswa.  Sehingga orang tua dan siswa dapat mengukur sendiri efektifitas belajar berdasarkan hasil ujian dan evaluasi berkala.

Bila Anda memenuhi syarat minimal di atas, silahkan kirim Curriculum Vitae (CV) Anda ke email: admin@bimbel-q.com lalu konfirmasi ke WA 081218857007 bahwa Anda sudah mengirim CV Anda.

Cantumkan beberapa hal di CV Anda sebagai berikut:

  1. Bidang studi yang Anda kuasai dan level siswa (SD, SMP, SMA)
  2. Bila Anda menguasai materi ujian/ kaji latih masuk PTN (SBMPTN atau ujian mandiri PTN)
  3. Bila Anda menguasai materi dan kaji latih kurikulum internasional (Cambridge System atau IB System)
  4. Lokasi yang dapat Anda jangkau untuk mengajar ke rumah siswa.
  5. Nomor WA Anda yang mudah dihubungi.

CARI PENGHASILAN TAMBAHAN ALA MILENIAL

Bila Anda mahasiswa PTN semester 6 , yang ingin lepas dari subsidi orang tua, Lowongan Guru Privat di Pasar Minggu untuk menjadi pengajar/tutor privat atau semi privat di rumah siswa , bisa dijadikan tantangan. Tantangan menggali ilmu teknik mengajar sekaligus memiliki penghasilan tanpa mengganggu aktifitas utama Anda. Bila Anda tertarik kirim CV Anda beserta syarat-syarat minimal yang telah dijelaskan di atas.

 

 

error: Content is protected !!
Open chat
Butuh bantuan?
Halo
Ada yang bisa dibantu?