GURU PRIVAT KE RUMAH DI KARAWACI

GURU PRIVAT KE RUMAH DI KARAWACI

LES PRIVAT ASYIK DAN TERBUKTI SUKSES MEMBAWA SISWA MERAIH RANGKING DI KELAS, LULUS UJIAN SEKOLAH DAN TEMBUS MASUK PTN IMPIAN

Call/WA 081218857007 dengan Ibu Yuyun

GURU PRIVAT KE RUMAH DI KARAWACI. LATAR BELAKANG BERDIRINYA BIMBEL-Q.

Berawal dari idealisme kami, melihat proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)  di bimbingan belajar (bimbel) yang telah kami geluti lebih dari 10 tahun. Kami melihat banyak kekurangan di dalam KBM di bimbel konvensional. Guru Privat ke rumah di Karawaci. Kekurangan tersebut antara lain terlalu heterogennya suasana kelas dan skill pengajar yang tidak dapat mengendalikan kelas secara efektif. Sehingga banyak siswa yang datang ke kelas tetapi efektifitasnya sangat kurang. Misalnya: suasana kelas yang sangat berisik sehingga tidak kondusif untuk melaksanakan KBM.

Kami menilai uang yang sudah dikeluarkan oleh para orang tua tidak sebanding dengan hasil yang dicapai. Ini terlihat dari banyaknya komplen terhadap bimbel tersebut disebabkan karena tidak adanya peningkatan prestasi, mungkin para Bapak/Ibu sebagai orang tua / wali murid pernah mengalami hal seperti ini. Guru Privat ke Rumah di Karawaci. Lihat artikel sebelumnya.

Guru Privat ke Rumah di Karawaci. Berdasarkan penjelasan di atas tersebut, kami dengan berbekal idealisme kami tersebut yang melihat kekurangan-kekurangan di bimbel konvensional tersebut, akhirnya kami berinisyatif mendirikanbimbel dengan konsep privat / semi privatyang menggunakan metode bimbel (try out, modul yang sama dengan bimbel konvensional).  Didukung dengan motto kami sekaligus merk bimbel kami BIMBEL-Q yang dapat dimaknai bahwa kami selalu ingin memberikan SOLUSI pemasalahan belajar kepada siswa kami dengan memberikan POSTULATE  yang ampuh yang dapat digunakan sebagai petunjuk atau panduan siswa di dalam menjalankan kegiatan pendidikan. Sehingga terciptalah motto kami: Semua Problem Siswa Terselesaikan dengan Cepat. Lihat artikel sebelumnya.

Ini adalah foto kegiatan kami mengajar siswa Privat kelas 12 SMAN 10 Bandung. Kami juga memiliki banyak klien yang belajar privat atau semi privat  dengan Bimbel-Q yang berasal dari sekolah-sekolah favorit di JADETABEK dan Bandung. Guru Privat ke Rumah di Karawaci.

GURU PRIVAT KE RUMAH DI KARAWACI

 

BIMBEL-Q = GURU PRIVAT + KURIKULUM BIMBEL

Metode Bimbel-Q menggabungkan keunggulan metode  belajar bimbel konvensional dan guru privat (sekaligus menutupi kekurangan keduanya). Bergabung di Bimbel-Q, berarti Anda mendapatkan kurikulum standar bimbel besar plus kenyamanan belajar di rumah ala guru privat. Guru Privat ke Rumah di Karawaci.

GURU PRIVAT KE RUMAH DI KARAWACI. Guru les datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang Anda tentukan sendiri. Jadi selain privat,  juga lebih fleksibel.

All in: fasilitas sudah termasuk guru berpengalaman + 10 tahun di bimbel ternama, modul, pelajaran, bahan ujian dan try out standar ISO.

Hasil les terukur. Orang tua bisa menilai kemajuan belajar berdasarkan rapor evaluasi harian, mingguan dan bulanan.

BELAJAR LEBIH NYAMAN DIBANDING BIMBEL KONVENSIONAL PLUS HASIL LEBIH TERUKUR KETIMBANG GURU PRIVAT BIASA

SISTEM BELAJAR PRIVAT. Suasana belajar privat memperkuat efektifitas belajar Anda. Bahkan jika Anda ambil semi privat (2 – 5 siswa), tetap efektif. Karena siswa digabung berdasarkan kesamaan karakter,

JADWAL BELAJAR FLEKSIBEL. Anda nyaman dan bersemangat, karena Anda bersama orang tua (dan siswa lain) bebas memilih sendiri jadwal pertemuan.

HASIL BELAJAR TERUKUR. Kinerja kami transparan dan dapat dipertanggungjawabkan, siswa dan orang tua mengukur sendiri efektifitas belajar berdasarkan hasil ujian dan evaluasi berkala.

EFEKTIF DAN EFISIEN. Dengan metode khusus, Anda cepat menguasai materi setiap sesi. Jadi Anda tidak perlu konsultasi atau sesi tambahan lain untuk memahami materi tersebut.

GURU PILIHAN. Guru senior kami berpengalaman lebih dari 10 tahun mengajar di bimbel ternama. Sedangkan guru junior, kami seleksi ketat….setara kualitas pengajar di bimbel ternama.

MODUL STANDAR BIMBEL. Proses belajar menggunakan sistem yang telah teruji sukses bertahun-tahun. Setiap modul dan materi ujian sesuai standar bimbel tingkat nasional.

 

BIMBEL-Q MENYEDIAKAN 3 PROGRAM LES PRIVAT PANGGILAN. PILIH SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

  1. PROGRAM BIMBINGAN TES.

Guru Privat ke Rumah di Karawaci. Program belajar intensif yang khusus menyiapkan Anda mengikuti ujian sekolah formal, misal: UTS, UKK, UAS, UN dan seleksi masuk PTN favorit. Anda akan menguasai cara menyelesaikan soal-soal sejenis yang lazim keluar saat ujian. Setiap hari Anda menerima evaluasi, demi memastikan Anda memahami konsep soal ujian.

2. BIMBINGAN BELAJAR.

Program khusus yang membantu mendalami ilmu yang Anda terima setiap hari di sekolah formal. Guru Privat ke Rumah di Karawaci. Proses belajar fokus membimbing Anda meraih nilai bagus saat ulangan… serta memudahkan Anda menyelesaikan tugas-tugas akademik (misal PR atau paper).

GURU PRIVAT KE RUMAH DI KARAWACI

        3. PROGRAM HOMESCHOOLING

Anda belajar di rumah menggunakan kurikulum sekolah formal favorit di Jakarta. Materi pengajaran dan konsep soal ujian sama seperti yang diterima murid sekolah formal lainya. Kami menjamin hasil belajar Anda setara lulusan sekolah formalfavorit….dan mampu bersaing ( atau mengungguli mereka) pada ujian masuk PTN /PTS ternama. Guru Privat ke Rumah di Karawaci.

 

BIMBEL-Q MENYEDIAKAN SEMUA YANG ANDA BUTUHKAN UNTUK SUKSES ULANGAN, UTS, UAS, UKK, UN, SBMPTN

  • Lupakan bentrokan jadwal belajar vs aktifitas pribadi, seperti yang kerap Anda alami di bimbel konvensional. Disini Anda dan orang tua menentukan sendiri jadwal belajar. Dan karena jadwal fleksibel, maka Anda cenderung termotivasi belajar. Guru Privat ke Rumah di Karawaci.
  • Suasana belajar menyenangkan karena guru datang ke rumah Anda. Selain itu orang tua dapat mengevaluasi proses belajar Anda, juga cara mengajar guru.
  • Anda mendapatkan perhatian penuh dari pengajar, karena setiap kelompok belajar maksimal 5 orang. Interaksi Anda baik dengan guru maupun dengan siswa lainnya otomatis lebih maksimal.
  • Mood Anda cenderung tinggi, karena metode mengajar telah disesuaikan dengan karakter Anda. Sebelum les kami melakukan tes watak guna mengetahui pola belajar yang tepat untuk Anda.
  • Jika Anda memilih kelas semi privat  (2 – 5 orang), maka siswa lain yang bergabung dengan Anda dipilih berdasarkan karakteristik belajar.  Guru Privat ke Rumah di Karawaci.
  • Anda mampu bersaing menhadapi siswa bimbel manapun (di sekolah, SBMPTN atau ujian PTN kedinasan), karena standar modul dan try out Bimbel-Q setara dengan bimbel ternama.
  • Setiap guru pengajar Anda telah melewati seleksi ketat memakai standar rekruitmen pengajar di bimbel tenama lainnya. Guru Privat ke Rumah di Karawaci.
  • Anda menerima evaluasi harian  + rapor berkala, sehingga kami, Anda dan orang tua Anda bisa mengukur kemajuan belajar Anda .
  • Kami memantau, mengevaluasi dan meningkatkan kesiapan Anda mengikuti ujian menggunakan metode try out berkala. Guru Privat ke Rumah di Karawaci.

JIKA ANDA MERASA NYAMAN BELAJAR DI RUMAH, NAMUN INGIN GURU BERKUALITAS DAN KURIKULUM SETARA BIMBEL TERNAMA, MAKA BIMBEL-Q PILIHAN YAG TEPAT. GURU PRIVAT KE RUMAH DI KARAWACI.

 

 

 

 

 

 

error: Content is protected !!
Open chat
Butuh bantuan?
Halo
Ada yang bisa dibantu?