Jasa Guru Privat SD, SMP,SMA di Bintaro

Jasa Guru Privat SD, SMP,SMA di Bintaro

Jasa guru privat datang ke rumah hubungi 081218857007

Jasa guru privat datang ke rumah hubungi 081218857007

Jasa Guru Privat SD, SMP,SMA di Bintaro

 

Alasan mengapa Bimbel-Q bisa menjadi alternatif bagi para orangtua dan siswa,Jasa guru privat datang ke rumah hubungi 081218857007. Untuk membantu meningkatkan nilai akademik, bisa menjadi solusi dengan menggunakan jasa privat. 

  1. Kami memberikan modul, try out berkala yang sama dengan bimbel-bimbel konvensional lainnya .
  2. laporan hasil belajar yang didapat dari hasil tryout berkala & hasil test harian yang kami adakan 15 menit sebelum kelas berakhir. KLIK DAFTAR
  3. Test watak/ karakter dari siswa yang berguna untuk mengetahui pola belajar yang cocok bagi siswa dan pekerjaan dimasa mendatang yang cocok bagi dirinya.
  4. Jumlah siswa yang minimalis (max 5 orang) sehingga dapat menjamin terjadinya proses belajar yang kondusif antara siswa dan guru.
  5. Belajar diadakan di rumah siswa sehingga para orang tua / wali murid dapat mengetahui dengan mengawasi secara langsung kegiatan proses belajar mengajar. Sehingga tidak akan muncul lagi rasa kecewa dari siswa dan orang tua terhadap bimbel.
  6. Waktu belajar yang fleksibel yang dapat disesuaikan dengan keadaan/ kegiatan ekstrakurikuler para siswa.
  7. Karena waktu yang fleksibel diharapkan adanya sinergi antara kegiatan harian siswa seperti membuat PR atau tugas sekolah dengan waktu bimbel, sehingga tidak ada lagi rasa dari siswa ikut bimbel malah membebani waktu mereka karena berkurangnya waktu untuk mengerjakan PR atau tugas sekolah.
  8. Dengan adanya 7 alasan di atas kami dapat menjamin 1 x pertemuan di bimbel kami kualitasnya sama dengan 4 x pertemuan di bimbel konvensional atau 4 x pertemuan di bimbel kami kualitasnya sama dengan 16 x pertemuan di bimbel konvensional. sehingga siswa dan orang tua bisa memiliki waktu yang lebih banyak.
  9. Kelebihan waktu tersebut bisa dimanfaatkan oleh siswa untuk meningkatkan skill siswa di lembaga-lembaga lain misal: kursus bahasa Inggris, musik atau ekskul di sekolah dan bagi orang tua bisa memiliki waktu yang lebih banyak dengan anak-anaknya.
  10. Mengapa ada program bimbingan test dan bimbingan belajar? Apa sih bedanya?Kita merasa bahwa bimbingan test dan bimbingan belajar sangat berbeda di dalam pelaksanaanya. Karena bimbingan test hanya mengejar nilai akhir ujian yang untuk beberapa kalangan dirasa paling penting jika dibanding nilai ulangan harian di sekolah.  Kalau bimbingan belajar kita membimbing proses belajar yang lebih detail sesuai dengan kurikulum sekolah siswa bersangkutan. Dua-duanya memiliki keunikan tersendiri, semisal bimbingan test kita mengajarkan kepada siswa kaji latih yang berorientasi kepada ujian akhir, jadi bisa saja bab yang sudah diajarkan di sekolah tidak sesuai dengan materi di bimbingan test atau sebaliknya materi yang belum diajarkan di sekolah sudah diajarkan  di bimbingan test. Nah kalau bimbingan belajar pasti antara kurikulum siswa sesuai dengan kurikulum bimbingan belajar tetapi siswa kurang terlatih menghadapi soal ujian akhir yang bersifat lebih umum dari soal test / ulangan harian. Baca artikel sebelumnya
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *